SEBUAT CATATAN, TUK KASIH INGA...MAKE ALL BE FINE...JANG BOSEN2 DATANG SINI HE BROOOO!

===

EDS (EVALIASI DIRI SEKOLAH)

Alhamdulillah hari ini Alloh masih memberi Kesehatan dan kekuatan kepada saya, sehingga dapat menuliskan sedikit pengalaman yang saya alami. Pengalaman yang akan saya shering ini mengenai EDS (Evaliasi Diri Sekolah) yang merupakan program dari Dinas KEMDIKBUD. Hal-Hal yang saya tekankan antara lain :

  1. Master aplikasi EDS haruslah asli dari web langsung, hal ini penulis rasakan bahwa ada beberapa master aplikasi yang sudah terkontaminasi, dalam artian file-file yang terproteksi sudah terbuka sehingga validasi dari hasil olahan aplikasi akan di ragukan keabsahannya.
  2. Untuk mengisi data umum sekolah kita harus mengisi di tempat data base yang di sembunyikan (hide) kita busa meng (unhide) Db_data umum untuk mengisi data sekolah
  3. Pada Pengisian Data Dasar hendaknya perhatikan terus hasil dari grafik untuk mengetahui kesalahan pengisian yang kita lakukan.
  4. Untuk mencetak hasil aplikasi kita harus mensort satu persatu dari data yang ada.
Hal-hal diatas yang saya rasa perlu di perhatikan apabila mengejakan EDS (Evaluasi Diri Sekolah) untuk master EDS SD saudara bisa mengambil di link di bawah ini :

DEMO EDS SD

Terimakasih Dan Semoga Bermanfaat
Wassalamualaikum Wr.Wb

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | KOD Template | FTemplates
Copyright © 2011. CATATAN TOFA - All Rights Reserved
Modificated by KOD Tutor | Portal Informasi Online
Proudly powered by Blogger