SEBUAT CATATAN, TUK KASIH INGA...MAKE ALL BE FINE...JANG BOSEN2 DATANG SINI HE BROOOO!

===

Bismillah Hirrohman Nirrohim

Sholawat serta salam saya curahkan ke hadapan junjungan kita Nabi Muhammad SAW, yang telah membimbing kita selama ini. Dan semoga saya, keluarga saya, orang tua, mertua dan semua umat dalam lindungan Allah SWT. dan dihindarkan dari mara bahaya dan selalu di limpahi karunia dan nikmatnya untuk bisa selalu menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya. Amin

Saya ! hanyalah makluk ciptaan Nya yang lemah, dan hanya atasnya saya ada dan untuknya saya berada. semoga blog ini dapat menambah kekuatan dari kelamahan saya.

Blog ini sebagai pengingat di saat penulis lupa, karena lupa bagian dari kita umat manusia.

TTD
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | KOD Template | FTemplates
Copyright © 2011. CATATAN TOFA - All Rights Reserved
Modificated by KOD Tutor | Portal Informasi Online
Proudly powered by Blogger